Bupati Pamekasan Resmikan Kantor PT Taspen

Oleh karena itu PT TASPEN ini merupakan BUMN yang ditugaskan melayani program asuransi sosial dan tabungan hari tua yang pesertanya adalah pensiunan, sala satu mudel kompotensi saat ini, dan saya yakin tentang pelayan itu, tidak diragukan lagi dengan pelayanan yang cepat-tepat dan sangat baik, tentunya juga sudah difasilitasi pelayanan yang memadai hingga hasilnya optimal, namun faktor utamanya tetap pada pelayanan yang prima,” ungkapnya.

“Secara terpisah Direktur utama PT TASPEN, Bapak Iqbal Latanro menyampaikan ke Harnasnews.com Bahwa Organisasi TASPEN ini adalah memberi layanan kepada pensiunan, sehingga mereka mersa dihargai, dan layanan itu kita membuat sistem yang lebih baik, dan mendekatkan diri kepada peserta,” ungkapnya.

“Lebih lanjut Direktur Utama Bapak Iqbal Latanro Yang semula mengurus ke surabaya sekarang tidak perlu jau-jauh, dengan diresmikannya dipamekasan. Dan satu-satunya yang ada dipulau madura yakni dipamekasan, Dirinya berharap kami sebagai Drektur utama PT TASPEN akan tetap memberikan pelayanan yang prima dengan tenaga-tenaga muda yang sudah terlatih dan teruji hingga para pensiunan ASN merasa puas atas pelayanan kami,”
Tandasnya (Hasib/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.