Bupati Sumbawa Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

SUMBAWA,Harnasnews – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah memimpin tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Sumbawa di Dusun Abadi, Desa Gapit, Kecamatan Empang, Kamis, 21 Maret 2024 yang berlangsung di Masjid Al-Ikhlas Dusun Abadi, Desa Gapit.

Kegiatan safari Ramadhan Pemkab Sumbawa kali ini turut dihadiri anggota Forkopimda, Sekda Sumbawa, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD Kabupaten Sumbawa, Camat Empang, beberapa Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Setempat.

Pada kesempatan itu, Bupati Haji Mo menyerahkan sejumlah bantuan kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas Dusun Abadi, Desa Gapit, antara lain uang pembangunan masjid sebesar Rp 15 juta dan beberapa paket sembako, Al-Qur’an dan tafsir Al-Qur’an.

Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam seperti banjir, tanah longsor, dan angin kencang yang dipicu cuaca ekstrem yang belakangan ini melanda beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Kabupaten Sumbawa.

Selain itu, Haji Mo juga mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas menjelang Pilkada khususnya di Kabupaten Sumbawa tahun 2024, dengan harapan agar masyarakat dapat bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan bermartabat.

Terakhir, untuk seluruh masyarakat Kecamatan Empang untuk mengisi bulan suci Ramadhan ini dengan memperbanyak amalan dan ibadah kepada Allah SWT, ujarnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.