Bupati Sumbawa Ajak Masyarakat Tingkatkan Interaksi Sosial

SUMBAWA ,Harnasnews – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah memimpin rombongan Safari Ramadhan Pemkab Sumbawa di Desa Luk, Kecamatan Rhee, Jumat 22 Maret 2024.

Dalam sambutan dan arahannya, Haji Mo akrab Bupati Sumbawa ini disapa, menekankan pentingnya menjaga silaturrahmi di tengah-tengah masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan yang menjadi momentum untuk mempererat hubungan sesama umat.

“Mari kita tingkatkan interaksi sosial dan kebersamaan, serta jaga kehangatan silaturrahmi di antara kita,” ujar Haji Mo.

Selain itu, Bupati Sumbawa juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung setiap program pemerintah yang memang diperuntukkan bagi kesejahteraan masyarakat.

“Komitmen dan dukungan dari seluruh masyarakat sangatlah penting dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan merata, dimana kegiatan Safari Ramadhan ini juga merupakan ajang untuk mendengar langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat, sehingga pemerintah dapat merumuskan program-program yang lebih efektif dan sesuai dengan kebutuhan riil di lapangan,” tandas Bupati Haji Mo.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.