Burhanudin Sebut RDP Jadi Pedoman Keberlangsungan Pembangunan Selama Masa Transisi

Sementara itu, Burhanudin juga mengungkapkan dirinya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Forum Perangkat Daerah DPKPP yang dilaksanakan berbeda dari yang lainnya. Menurutnya DPKPP hari ini berinovasi dengan melaksanakan kegiatan Forum Perangkat Daerah di Alun-alun Cirimekar.

“Sebetulnya tidak harus melulu di hotel, pelaksanaan Forum Perangkat Daerah ini bisa dilaksanakan di wilayah, salah satunya di tempat wisata,” ujar Burhanudin.

Selanjutnya, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika mengatakan, ini adalah Renstra transisi karena Bupati dan Wakil Bupati Bogor akan ditetapkan pada Maret 2025.

“Jadi tahun 2024 hingga 2026 itu DPKPP punya tantangan, salah satunya yakni pengerjaan hunian tetap bagi korban bencana alam,” kata Ajat.

Ajat berharap, mudah-mudahan apa yang kami lakukan di DPKPP ini kedepan bisa memberikan ruang-ruang publik yang tujuannya mewujudkan Indonesia yang bermartabat. Jadi ada istilah kita membangun struktur untuk merubah kultur. (Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.