Camat Jatisampurna Penuhi Panggilan Bawaslu Terkait Jersey 02

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pemeriksaan yang dilakukan oleh Bawaslu Kota Bekasi terhadap ASN yang terkait dengan jersey 02 masih terus berlanjut. Setelah 6 Camat dan dan pihak BJB Kota Bekasi, kali ini 4 Camat juga diperiksa.

Keempat Camat itu merupakan Camat Jatisampurna, Nata Wirya, Camat Bekasi Timur Fitri Widyati, Camat Mustikajaya Jaya Eko Setiawan dan Camat Bekasi Barat Gutus Hermawan.

Mereka semua dilakukan konfirmasi selama masing-masing 2 jam di ruangan Bawaslu Kota Bekasi, perumnas 2 , Bekasi Selatan pada Jumat (12/01/24).

Camat Jatisampurna Nata Wirya menuturkan bahwa kepada media usai menjalani pemeriksaan dan konfirmasi, bahwa sesi foto dengan Jersey merupakan permintaan panitia.

“Ya kalau untuk foto itu ‘kan untuk simbolis ya, jadi kami 12 kecamatan disuruh berkumpul dan berbaris, kemudian diberi jersey oleh panitia, dan lalu foto bersama,” ujar Nata kepada awak media.

Nata Wirya juga mengungkap dirinya di cecar 32 pertanyaan oleh tim pemeriksa dari Bawaslu Kota Bekasi. Iya menjawab semua pertanyaan itu sesuai dengan fakta yang ada.

“Intinya di foto itu saya tidak memamerkan nomor dua pada jersey. Tapi ya tetap ya kita harus kooperatif,” pungkas Nata.

Bawaslu juga telah mengagendakan PJ Walikota Bekasi R. Gani Muhammad serta beberapa camat akan juga dilakukan pemanggilan. (Mam).

Leave A Reply

Your email address will not be published.