Camp Dragon Kota Bekasi Kirim 13 Atlet Muaythai Ikuti Kejurnas

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Muaythai Indonesia Bupati Cup Klungkung II Bali, Kota Bekasi mengirimkan 13 Atletnya pada ajang tersebut, Senin (24/04)23).

Adapun kegiatan tersebut bertepatan dengan memperingati HUT Puputan Klungkung dan Kota Semapura, Bali.

Acara Kejurnas itu akan berlangsung selama empat hari (27-30 April) di GOR Swecapura Gelgel Klungkung Bali dan diikuti oleh seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) Muaythai se-Indonesia.

Dikatakan Natcha Librania Siregar, Pelatih Pengcab MI Kota Bekasi sekaligus mendampingi 13 Atlet yang akan berlaga di Klungkung menjelaskan bahwa ajang Kejurnas ini menjadi ajang uji coba sekaligus persiapan tiga Atlet Putri yang akan berlaga di PON memperkuat Provinsi Jawa Barat.

Adapun ketiga atlet putri yang turut serta memperkuat skuad Kota Bekasi yaitu, Kalisom (60 kg) Mua Boran, Sarah Avilia (48 kg) dan Mega Alawiah Sudirman Mua Boran.

“Jadi, Kejurnas ini bisa menjadi ajang uji coba tiga Atlet Putri kita yang akan berlaga di PON nanti, dan mudah-mudahan ke 13 Atlet Muaythai pulang membuahkan hasil yang membanggakan bagi Kota Bekasi,” ujar pelatih yang karib disapa Ade ini usai pelepasan di Camp Dragon.

Sementara itu Wakil Ketua III Koni Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi saat melepas ke 13 atlet MI berpesan jadikan Kejurnas ini sebagai ajang uji coba PON dan Porprov, event-event Nasional.

Ade menyampaikan harapannya kepada skuad Muaythai yang akan berlaga bisa pulang dengan memberikan hasil yang memuaskan.

“Kepada tiga Atlet Muaythai yang nanti akan memperkuat Jawa Barat di PON, saya berharap ini bisa menjadi alat ukur sekaligus bisa memetakan kekuatan lawan-lawan Jabar saat PON nanti,” imbuhnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.