CEO CLUB Prasmul Ciptakan Forum Bisnis Profesional dan Berintegritas

Selain itu, pihaknya juga ingin mengembangkan kemampuan bisnis dari profesiaonal terutama di alumni atau pebisnis di indonesia.

“Jadi ini berdiri  dilaunching 8 Agustus 2019, kita sudah melakukan bebrapa event tapi kali ini yang terbesar. Mengangkat teman managing milenials, karena dunia ini sedang berubah artinya komposis pebisnis dan tenaga kerja sudah 70 persen diisi oleh milenials,” ujarnya.

Sementara itu, William Ernest Silanoe, megapresiasi dengan terwujudnya CEO Club Prasmul. Menurut dia, kegiatan tersebut sebagai ajang saling sharing diantara alumni Prasmul khususnya bagi kalangan generasi millenial.

“Kita harus memahami cara mereka berbisnis seperti apa sehingga kita bisa eksekutif talkshow ini menghadirkan acara yang hidup di generasi boomer dan milenials,” ujar pria yang akrab disapa Ernest ini, sekaligus sebagai Event Organizer pada acara yang di gelar di salah satu hotel di Senayan tersebut.

Bos Broadway Entertainment mengungkapkan, meski dengan persiapan waktu yang sangat mepet, yakni kurang dari satu bulan, ia mengaku bangga acara yang digawanginya berjalan dengan sukses.

“Kami hanya mengerahkan 8 crew. Jadi bagi kami pekerjaan ini sudah terbiasa, apalagi kami sering menggelar event berskala nasional dan internasional, jadi tidak ada kendala yang berarti,” ungkap Ernest.

Sebagai alumni Prasmul, Ernest mengaku bangga terhadap rekan-rekannya yang mengangkat tema how to manage milenial.

“Saya melihat acara ini pas banget ditengah perkembangan teknologi dan bisnis yang diganderungi oleh kalangan millenial, Dan kebingungan banyaknya generasi milenials makanya kami buat acara seperti ini bagaimana memanage, menghandle meraka,” ucap Ernest. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.