Covid-19 Merajalela, Purwanto Ingatkan Warga Selalu Terapkan 3 M

JAKARTA, Harnasnews.com – Warga Jakarta kehilangan sosok Betawi sekaligus salah satu pemimpin di Ibu Kota. Beliau adalah Saefullah, Seketaris Daerah (Sekda) DKI yang meninggal dunia Rabu (16/9/2020) pukul 12:55 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Kepergian pria yang terkenal lemah lembut itu, tidak hanya meninggalkan duka bagi kalangan pemerintahan DKi, masyarakat Jakarta termasuk Anggota DPRD DKI Purwanto juga mengaku sangat kehilangan pada sosok ayah yang ada pada diri Saefullah.

“Saya sangat terkejut mendengar kabar kepergian pak Saefullah. Sebagai warga Betawi kami merasa cukup kehilangan. Saya mengenal sosok beliau sebagai seorang yang santun lemah lembut dan berkepribadian cukup baik,” ujar Sekretaris Fraksi Gerindra di DPRD DKI, Purwanto saat dihubungi wartawan, Kamis (17/9/2020).

Purwanto meminta warga Jakarta mendoakan almarhum. Kepergian Saefullah jelas Purwanto, bisa menjadi pelajaran bagi semua warga tentang bahaya covid-19. Ia berharap warga selalu menjaga kesehatan dan selalu melakukan 3M.

Leave A Reply

Your email address will not be published.