Debat Pamungkas Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Akan Disiarkan Di Televisi Nasional

Ketua KPUD Kota Bekasi saat memberikan sambutanya pada kegiataan Sosialisasi Pilkada di Kelurahan Bintara.

BEKASI,Harnasnews.Com  – Ketua KPUD Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi berharap bahwa ajang pilkda dan pilgub dijadikan wahana wisata politik. Hal tersebut ia sampaikan pada sosialisasi Pilkada yang diselenggarakan oleh PPS kelurahan Bintara, di kantor kelurahan Bintara pada , Sabtu (12/5).

 

“Kita ingin, warga yang datang ke TPS itu dengan senyum, dia sadar betul bahwa datang ke TPS untuk memilih calon pemimpin untuk lima tahun kedepan,” kata Ucu

Ia juga menambahkan bahwa dalam pilkada serentak dan pilgub, dapat memberi pelajaran politik bagi masyarakat. KPU Kota Bekasi juga  bersinergi dengan SKPD yang ada di Kota Bekasi untuk dapat berperan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

 

Selain SKPD, KPUD Kota Bekasi juga lakukan sosialisasi kemitraan dengan lembaga independent. Dan terkait dengan sinisme masyarakat dengan politik, ia berupaya perbaiki dan mengevaluasi dalam tahapannya.

 

“Itu menjadi kritik yang berharga juga buat kita , artinya selama kritik yang sifatnya positif dan mengingatkan kita juga agar lebih serius dalam melaksanakan tahapan-tahapan pilkada,” tambahnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.