Di Atas Mimbar AKBP Edwin Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Umat Gereja

MANGGARAI, Harnasnews – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Manggarai, AKBP Edwin Saleh diberikan waktu oleh jajaran Pastor di Gereja Paroki Katedral Ruteng yang berada Kelurahan Bangka Nekang, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, pada Minggu (07/05/2023).

Tujuan Kapolres naik mimbar, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan langsung bertemu dengan Para Romo dan seluruh Pengurus Dewan Pastoran Paroki Katedral Ruteng serta umat yang hadir didalam gereja.

“Saya ucapkan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada seluruh umat atas kesediaan waktunya karena telah memberikan kesempatan kepada Kapolres Manggarai untuk menyapa seluruh umat Paroki Kumba dalam perayaan misa tersebut,” ucap Kapolres.

Kapolres Manggarai mohon titip diri kepada seluruh warga Kabupaten Manggarai dan mohon dukungan agar mampu melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kapolres Manggarai.

“Kepada seluruh masyarakat  khususnya umat Paroki Gereja Katedral Ruteng agar bersama – sama memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Manggarai,” jelasnya.

Diketahui bahwa, saat ini toleransi kehidupan umat beragama di Kabupaten Manggarai sudah terpelihara sangat baik hal ini telah dirasakan selama bertugas selaku Kapolres Manggarai, kiranya semangat toleransi tetap terus dijaga dan dipelihara.

Jajaran Pastor Gereja Paroki Katedral Ruteng senang sekali atas kedatangan kunjungan Kapolres Manggarai, serta mungkin ini yang pertama kalinya seorang Kapolres Manggarai datang langsung ke gereja.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.