Dianggap Punya Komitmen Besar, PAN: Anies Ayah PAUD di Jakarta

“Paling tidak, kita mulai berjuang di DKI Jakarta dulu. Jika kita berhasil, Indonesia pasti akan terinspirasi. Kalau kita gagal, Indonesia bisa jadi pesimis. Saya ingin Perda atau Payung Hukum mengenai PAUD ini dapat jadi akselarasi pekerjaan kita. Makanya, harus lah sangat komprehensif. Yang jelas, Zita minta doanya dan dukungan, agar semua pihak ikut berkolaborasi. Ini investasi kita untuk masa depan,” tambahnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dalam peresmian ini, ibu-ibu penggerak PAUD juga Jakarta memberikan gelar “Ayah PAUD DKI Jakarta” kepada Anies.

“Selamat bertugas juga untuk Ayah PAUD kita, Bapak Gubernur Anies. Kalau penggerak PAUD kan Ibu-Ibu mayoritas. Nah, kalau yang bapak-bapak kita panggil Ayah PAUD, yaitu seseorang yang komit untuk ikut bekerja untuk pendidikan usia dini. Kalau kebaikan itu, sudah dihitung pahalanya saat diniatkan. Kalau keburukan, dihitung dosa saat sudah dilakukan. Kedatangan Pak Anies sudah dicatat sebagai usaha memulai kebaikan. Amin,” tutup Zita.(Sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.