iklan

Diduga Akibat Lilin, Rumah Mega Wati Beserta Isinya Ludes Terbakar

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Seorang warga mengalami kerugian ratusan juta rupiah setelah rumahnya habis dilalap si jago merah. Peristiwa naas tersebut menimpa Mega Wati (80) di Jl. Barito.IV RT.06 RW 07 Kel. Jakamulya Kec. Bekasi selatan pada Minggu (04/04).

Musibah itu pertama kali dilihat oleh seorang warga bernama Renaldi (42) yang melihat api berkobar di rumah korban. Diduga, korban yang berusia senja itu sedang menyalakan lilin di rumahnya.

“Sekitar pukul 18.20 wib saksi melihat bahwa rumah kebakaran, lalu korban yang pada saat itu sedang menyalakan lilin dan begitu sampai dilihat api sdh membesar,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Senin (05/04).

Beberapa saat kemudian, warga memanggil bantuan pemadam kebakaran. 2 unit mobil pemadam kebakaran dibantu warga berjibaku memadamkan api yang semakin membesar.

“Api dapat dipadamkan sekitar pukul 19:00 wib dengan dua unit mobil damkar,” pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Kasus tersebut ditangani Polsek Bekasi Selatan untuk menyelidiki penyebab kebakaran serta mendata kerugian.

Korban juga disarankan untuk melakukan pelaporan atas musibah tersebut kepada kepolisian. Saksi – saksi di sekitar TKP juga dimintai keterangan oleh petugas. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.