Diduga Alami Rem Blong, Truk Tangki Seruduk Pengendara, 10 Orang Tewas, Lainnya Luka -luka

Direktur Penegakan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan meninjau langsung lokasi kecelakaan di jalan Alternatif Cibubur

Muhamad Anwar (42), salah satu saksi mata yang melihat langsung kejadian itu menuturkan bahwa ia berada persis di belakang truk tangki itu, dan melihat truk tersebut oleh.

“Saya lagi antar penumpang, saya memang lihat langsung karena di belakang, dan truk itu sebelumnya sudah nabrak pengendara sepeda motor perempuan,” ungkapnya.

Ia melihat langsung bagaimana truk itu menabrak belasan kendaraan roda dua serta kendaraan roda empat. Nampak mobil berwarna merah ringsek akibat tabrakan itu.

“Mobil ini sekeluarga, ada yang luka parah wajah sama kakinya di kursi penumpang yang sebelah kiri, ada anak perempuan juga,” imbuhnya.

Hingga saat ini belum ada angka pasti korban luka maupun meninggal dunia. Petugas juga terus melakukan evakuasi kendaraan yang terjepit badan truk tangki itu.

Sementara itu, Direktur Penegakan Hukum (Dirgakkum) Korlantas Polri Brigjen Pol. Aan Suhanan menuturkan bahwa sekitar 10 orang meninggal dunia sementara 5 lainnya mengalami luka berat dan ringan.

“Yang luka sudah kita bawa ke rumah sakit mitra keluarga Cibubur, dan yang meninggal sudah kita bawa ke rumah sakit polri Kramat jati,” ungkapnya.

Lebih lanjut Aan menambahkan bahwa saat ini pihak kepolisian masih melakukan oleh TKP.

“Jadi kita olah TKP dulu, biarkan petugas melakukan olah TKP, mengolah bagaimana posisi sebelum, pada saat dan setelah kejadian,” tukasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.