SMAN Taruna Nala Jatim Malang Inginkan Adanya Peningkatan Peran STTAL dalam Pelatihan Leadership Guru dan Taruna

 

MALANG,Harnasnews – Dalam rangka kegiatan Sosialisasi Kurikulum Bela Negara dan Kemaritiman, SMA Taruna Nala Jatim Malang mengundang Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Mukhlis, ST., MM., sebagai narasumber kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan hari Senin, tanggal 18 juli 2022, dari pukul 09.00 WIB sd 12.30 WIB, bertempat di Gedung Serba Guna SMA Taruna Nala Malang, dengan sasaran 176 orang tua siswa (wali murid) kelas X.

Kegiatan yang bertema “Implementasi Kurikulum Bela Negara dan Kemaritiman di SMAN Taruna Nala Jatim”, tersebut merupakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, Dharma Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Sekolah SMAN Taruna Nala Malang, Dr. Hari Wahyono, M.Pd.; Plh Kacabdin Wilayah Malang, Dra Anny Saulina, M.Si.; Kalapetal, Kolonel Laut (P) Apri Suryanta, SE, MM., CHRMP., para guru dan staf serta pengasuh Taruna Nala.

Kepala Sekolah SMA Taruna Nala berharap adanya peningkatan peran STTAL dalam kegiatan pelatihan leadership guru dan taruna Nala.
Seluruh rangkaian kegiatan sosialisasi berjalan dengan lancar dan aman serta mendapat respon yang positif dari para orang tua/wali murid yang hadir dalam kegiatan tersebut.(Red/Pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.