iklan iklan

Diduga Sakit, Pedagang Es Cincau Meninggal Di Pos Ronda

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Seorang pria pedagang es cincau ditemukan meninggal dunia secara mendadak. Korban tiba-tiba terjatuh saat berisitirahat di sebuah pos ronda di Kp.Cikiwul Rt 003/001 Kel.Cikiwul, Kec.Bantargebang Kota Bekasi pada Sabtu (10/04).

Saat beristirahat di pos ronda, keadaan saat itu hujan. Korban bernama Deni Romansah (41) merupakan warga Cianjur Jawa Barat itu terduduk di tempat itu didekat gerobak dagangannya. Tak berapa lama, warga melihat ponsel yang dipegang korban terjatuh.

“Saat main Hp tiba-tiba korban terjatuh kedepan setelah dibangunin oleh warga, korban tidak juga bangun kemudian korban langsung diangkat ke atas pos ronda,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi media.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada petugas. Tim medis pun dipanggil untuk memastikan keadaan korban, namun nasib berkata lain, korban diketahui meninggal dunia di tempat.

“Setelah datang petugas medis dari Kel. Bantargebang (Dr. Ana) langsung melakukan pemeriksaan pada korban, ternyata korban diketahui sudah meninggal dunia,” tambahnya.

Petugas polisi dari Polsek Bantargebang yang datang ke lokasi kemudian meminta keterangan saksi-saksi yang berada di lokasi. Petugas juga mengumpulkan barang bukti dan membawa jenazah korban ke RSUD Kota Bekasi untuk menjalani visum.

“Akibat meninggalnya korban diperkirakan karena sakit, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya.

Kasus tersebut kini sedang dalam penanganan pihak kepolisian untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban yang mendadak tersebut. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.