Sekjen PDIP Bicara Peluang Ganjar Pranowo Jadi Capres di 2024

SEMARANG, Harnasnews.com – PDI Perjuangan kembali menegaskan keputusan sosok calon presiden yang akan diusung untuk maju di Pemilihan Presiden 2024 ada di tangan ketua umum, Megawati Soekarnoputri.
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, mengatakan, belum memikirkan siapa yang akan diusung untuk maju di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

PDI Perjuangan menyerahkan keputusan itu kepada Megawati. Sedangkan kader partai melaksanakan konsolidasi dan penguatan Pancasila sebagai satu-satunya ideologi bernegara.

Hal ini dia katakan saat menjawab pertanyaan wartawan soal nama Ganjar Pranowo (gubernur Jawa Tengah) yang memiliki elektabilitas tinggi berdasarkan hasil riset sejumlah lembaga survei. Dia menekankan, sebagai partai politik, seluruh kader PDI Perjuangan menyerahkan kepada Megawati untuk memutuskan.

“Siapa yang akan menjadi calon presiden dan calon wakil presiden nanti, demokrasi kami telah menetapkan Ibu Megawati yang akan mengambil keputusan,” kata Hasto dikutip dari Antara, Sabtu (10/4).

Leave A Reply

Your email address will not be published.