Diduga Sakit, Sopir Truk Meninggal di Pinggi Tol

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Diduga sakit, seorang pria pengemudi truk terkapar di pinggir jalan tol. Pengemudi truk bernomor polisi H 1318 PD ditemukan petugas patroli jalan raya yang sedang melakukan patroli di KM 48.200 tol Jagorawi, kelurahan Bintara, Kota Bekasi pada Senin (30/05/22).

Petugas yang datang kemudian menghampiri sopir truk tersebut yang sedang dalam kondisi sesak nafas di tepi jalan tol.

“Setelah di tanya supir mengatakan mengalami sakit sesak nafas.lanjut memanggil ambulan, patroli tol dan kijang 931 untuk merapat ke tkp,selanjutnya di bawa ke RS Islam pondok kopi,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Setiba di rumah sakit, korban mendapatkan penanganan dari tim medis di IGD. Namun, selang beberapa menit mendapatkan penanganan, akhirnya korban yang diketahui bernama Andi Prasetyo tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia di RS tersebut.

Petugas juga mengamankan kendaraan truk yang dikendarai korban serta tas milik korban yang berisi dompet serta handphone milik korban. Hingga saat ini petugas berusaha menghubungi keluarga korban. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.