Dinkes Kota Bekasi Pastikan Masyarakat Miliki Akses Layanan UHC

Selama yang bersangkutan sudah bekerja, menurut Tanti, pasti sudah terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan. “Kemungkinan masyarakat belum tau adanya integritas tersebut bahwa jaminan kesehatan sudah tercover dari Pemerintah Kota Bekasi,” ujar Tanti.

Asisten daerah Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat, Innayatullah mengucapkan terima kasih atas terjalinnya sinergitas antara Pemkot Bekasi dan BPJS Kesehatan maupun Ketenagakerjaan. Dia pun mendorong agar kerja sama lintas instansi terus digalakkan karena memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Kegiatan ini bisa memberikan informasi valid kepada masyarakat luas,” kata Innayatullah. Dia memastikan, media massa merupakan mitra pemerintah, baik di daerah maupun di pusat dalam memberikan sebuah informasi kepada masyarakat.

Untuk itu, ia mengajak awak media perlu menggencarkan sosialisasi program pemerintah. “Contohnya yang perlu disampaikan bahwa Pemerintah Kota Bekasi akan memberikan jaminan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Innayatullah. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.