Dorong Masyarakat Bangun Kepedulian Sosial Lewat Kurban

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota bersama dengan pengurus MUI juga berkesempatan untuk membagikan 3000 paket sembako kepada Yatim Piatu dan Dhuafa se-kota Tangerang. Bantuan tersebut bersumber dari Qatar Charity Indonesia yang juga siap membantu menyokong program kesejahteraan masyarakat di kota Tangerang.

“Saya secara pribadi juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Qatar Charity Indonesia yang sudah memberikan bantuan,” tutur Arief.

Sementara itu, Ketua MUI Pusat KH. Ma’ruf Amin yang hadir dan memberikan ceramah menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya pilkada di kota Tangerang yang berjalan aman dan kondusif. Terlebih disaat sekarang dimana banyak berita hoax bermunculan, namun pelaksanaan Pilkada di kota Akhlakul Karimah tetap berjalan lancar.

“Saya juga mengingatkan untuk tidak menggunakan masjid sebagai tempat kampanye”, tegasnya.

Terkait pelaksanaan Pilakda yang sudah berjalan kondusif, MUI kota Tangerang di sela acara tersebut memberikan Plakat Penghargaan kepada KPU dan Panwaslu kota Tangerang yang telah menyelenggarakan Pilkada 2018 dengan aman dan kondusif.(Red/Dar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.