DPC Hanura Jaktim Minta Pertanggungjawaban Jimmy Soal Duit Penguatan PAC dan Ranting Rp.100 Juta

Desakan Ketua DPD Mundur Makin Menguat

 

JAKARTA, Harnasnews – Sejumlah pengurus Partai Hanura Jakarta Timur meminta Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Jimmy mengundurkan diri secepatnya dari posisinya sebagai orang nomor satu di Hanura DKI.
Desakan itu dikarenakan Jimmy sebagai Ketua DPD Hanura DKI dinilai banyak memiliki persoalan terhadap kader dan partai.
Kali ini, Jimmy diduga mengemplang dana penguatan partai, sebesar Rp 100 juta yang diperuntukan bagi PAC dan Ranting saat verivikasi faktual lalu.
“Kami meminta dana penguatan partai yang berjumlah Rp.100 juta untuk PAC dan Ranting yang hingga kini tidak juga kami terima. Karenanya Jimmy harus segera mengundurkan diri dari ketua DPD Hanura DKI,” ujar Wakil Ketua DPC Hanura Jaktim, Yoyon kepada Harnasnews.com, Minggu (26/3).
Selain persoalan dana penguatan, Yoyon juga mengungkapkan jika Jimmy selaku ketua DPD Hanura DKI, kerap mengumbar janji yang tidak bisa ditepati. Salah satunya, saat menjanjikan akan memberikan sembako pada pengurus partai. “Nyatanya kami hanya mendapatkan minyak saja,” imbuhnya.
Dalam hal kepemimpinan, sebagai Ketua DPD Hanura DKI, Jimmy dinilai gagal dalam menjalankan roda organisasi. Sebab, sejak ditunjuk menjadi ketua DPD, kinerja Jimmy tergolong tidak memiliki prestasi di Jakarta.”Tidak ada gebrakan yang menonjol yang bisa membuat masyarakat atau pemilih di Jakarta tertarik memilih Hanura di pileg 2024. Karenanya jika partai ingin besar, ketua umum harus turun tangan secara cepat mengatasi persoalan partai di DKI, yakni segera mengganti Jimmy dari posisi ketua DPD,” tandasnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.