DPD Golkar Jeneponto Belum Tentukan Dukungan Kepada Salah Satu Calon Ketum Golkar

JENEPONTO, Harnasnews.com – Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang akan digelar pada tanggal 3-6 Desember 2019, sejumlah pengurus DPD mengaku belum menentukan dukungannya kepada salah satu calon kandidatnya.

Meskipun, diantara empat kandidat Calon Ketua Umum Partai Golkar tersebut mengklaim telah mengantongi dukungan dari pengurus DPD, baik Tingkat I maupun Tingkat II.

Seperti diketahui bahwa pada Munas Partai Golkar mendatang ada empat nama menguat sebagai Calon Ketua Umum, di antaranya adalah Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo, Ridwan Hisyam dan Indra Bambang Utoyo,.

Menanggapi Munas DPP Golkar yang tidak lama lagi akan digelar, Kader Golkar Jeneponto yang juga LO tim Iksan Paris di Pilkada lalu, Sudirman Sappara mengakui bahwa hinggasaat ini pihaknya belum menentukan arah dukungannya kepada salah satu calon kandidat Ketua Umum.

“Dalam rapat tadi malam, Iksan Iskandar selaku Ketua DPD II Golkar Jeneponto memerintahkan kita untuk membaca peta mengarah ke mana ini kekuatan terbesar,” ungkap Sudirman kepada warrtawan, Sabtu (23/11).

Namun demikian, pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan DPD I Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk meminta pertimbangan ke mana arah dukungannya.

“Sehingga kita nanti memberikan dukungan kepada yang memenuhi unsur kriteria khususnya untuk wilayah Sulsel,” kata Sudurman Sappara.

Selanjutnya, kata Sudirman, setelah dibaca peta kekuatan maka nantinya DPD II Golkar Jeneponto akan memutuskan siapa diantara ke empat calon yang perlu didukung. (Abdsyam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.