DPD KNPI Bali Resmi Melantik DPD KNPI Kota Denpasar

DENPASAR,Harnasnews – Acara pelantikan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Denpasar yang dilaksanakan ruang diskusi Dharma Negara Alaya (DNA Art & Creative, Denpasar Utara, Minggu (20/11) juga diisi dengan lomba mobile legend yang melibatkan kaum milinial.

Pada momen pelantikan juga diselengarakan pameran OKP se-Kota Denpasar. Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris DPD KNPI Bali Dr Shri I.G.N Wira Wedawitry WMS , S.Sos , SH , MH.

Lanjutnya, acara pelantikan yang dihadiri Ketua DPD KNPI Provinsi Bali I Nyoman Gede Antaguna, Wakil Walikota Denpasar Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, S.E., M.M, Kepala Badan Kesbangpol, Direktur Tixzy, Direktur Sirah Bali, OKP Denpasar, serta KNPI Kabupaten/Kota se-Bali.

“Pada akhir acara pelantikan akan ada pemotongan tumpung yang dilakukan oleh Ketua DPD KNPI Bali Nyoman Gede Antaguna, dan pemotongan pita yang akan dilakukan oleh Wakil Walikota Denpasar Kadek Arya Wibawa,” terangnya.

Ketua DPD KNPI Provinsi Bali I Nyoman Gede Antaguna dalam sambutanya mengatakan dari proses rapat kerja, musda sampai pelantikan. Selaku Ketua DPD KNPI Bali tentu sangat mengapresiasi kinerja DPD KNPI Kota Denpasar beserta jajaranya.

“Semoga dari pelantikan ini nantinya bisa menjadi berkah, dan menjadi dampak positif terutamanya buat generasi muda,” ucapnya.

Nyoman Gede menambahkan, DPD KNPI Kota Denpasar masa bakti 2022-2025 harus bisa memberikan sesuatu yang baik, dan bisa terus bersinergi untuk Kota Denpasar.

Selanjutnya terkait program kerja yang akan dilakukan oleh DPD KNPI Kota Denpasar, bisa langsung disampaikan kepada kami di DPD KNPI Bali.

“Sementara berkaitan dengan dukungan maupun sinergritas buat Kota Denpasar bisa langsung disampaikan ke Wakil Walikota Denpasar Kadek Arya Wibawa,” terangnya.

Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa dalam sambutanya menyampaikan kalau dalam sebuah organisasi kita harus tau apa kelemahan, kelebihan, dan peluang apa yang bisa kita ambil. Jika diperlukan pelajari kekuatan-kekuatan anggota di masing-masing bidang.

“Buat anak muda, saya menyampaikan kalau di Kota Denpasar banyak tempat untuk bisa berkreativitas dan bersinergi, mari diskusi untuk bisa membuat Kota Denpasar menjadi lebih baik,” katanya.

Sembari menyampaikan kalau Pemkot Denpasar sudah memberikan kebebasan untuk anak muda berkreativitas. Salah satunya di Kota Denpasar banyak tempat-tempat yang bisa menjadi ruang untuk berkreasi, dan salah satunya di Dharma Negara Alaya ini.

“Karena fasilitas dan tempat-tempat di Kota Denpasar bisa dimanfaatkan untuk berkreasi, dan semoga dengan dilantiknya pengurus baru bisa memberikan dampak positif secara internal dan eksternal, bahkan nantinya bisa terus saling komunikasi dengan Pemkot Denpasar dan bersinergi untuk kota Denpasar,” tambahnya.(bud/cvs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.