DPP ASPEKINDO dan DPD ASDAMKINDO Jawa Timur Gelar Rapat Kerja dan Halal Bihalal di Tulungagung

TULUNGAGUNG,Harnasnews.com – Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (DPP ASPEKINDO) dan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Sumberdaya Manusia Konstruksi Indonesia (DPD ASDAMKINDO) provinsi Jawa Timur menggelar rapat kerja dan halal bihalal di Hall Hotel Narita Tulungagung, Minggu (30/6).

Kegiatan rutin tahunan tersebut diselenggarakan bergilir di seluruh kota di Jawa Timur. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh DPK ASPEKINDO Jawa Timur, LPJK Jawa Timur, PLT Bupati Tulungagung, Ketua DPRD Kota Blitar dan beberapa Anggota DPRD Tulungagung, dan Blitar.

Khoirudin ketua panitia mengatakan bahwa acara halal bihalal ini merupakan kegiatan menjalin silaturrahmi. Selain itu acara ini nanti juga akan diisi siraman rohani dan santunan anak yatim.

Dalam sambutannya Ketua DPP ASPEKINDO H. Saleh Ismail Mukadar, SH. mengatakan memang sengaja acara halal bihalal tahun ini ditempatkan di Kabupaten Tulungagung. Selain Tulungagung terletak ditengah-tengah antara Trenggalek dan Blitar, DPP ASPEKINDO Jatim ingin memberi dorongan moral atas kejadian politik yang telah menimpa Tulungagung dan Blitar.

“DPK Tulungagung segera berbenah, untuk memberikan yang terbaik pada masyarkat” katanya.

Hari ini sudah masuk era digital, era tanpa kertas, yang nantinya untuk pengurusan SBU, SKT, SKA, dan IMB tidak harus repot-repot membawa berkas. Seluruh DPK harus siap menyambut era digital ini.
“Nantinya untuk lelang pekerjaan tidak harus membawa tumpukan berkas, Jawa Timur memulai pertama kali di Indonesia.” Jelas mantan anggota DPRD provinsi Jatim ini.

Diakhir sambutannya saleh mukadar atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh peserta halal bihalal.

Acara halal bihalal ditutup dengan memberi santunan kepada anak yatim. (Mo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.