DPP Beri Sinyal Musda Golkar Kota Bekasi Segera Digelar

“Berdasarkan kulturnya, DPD Golkar Kota Bekasi eksistensinya kuat, sebab satu-satunya kota yang memiliki kursi anggota DPRD Golkar terbanyak di Jabar. Artinya, ini sebagai bukti Rahmat Effendi sebagai kader Golkar memiliki kepiawaian dalam mengkonsolidasikan partai,” ujar puji.

Kemudian, Puji menambahkan Rahmat Effendi adalah satu-satunya kader Golkar yang menjadi Wali Kota dari sebelumnya tujuh kota di Jabar. Sehingga Kota Bekasi akan menjadi epicentrum Golkar di daerah untuk menjaga marwah partai baik dari sisi internal partai maupun eksternal dalam menghadapi dinamika partai politik di era revolusi industri 4.0.

“Berdasarkan pertimbangan itu pula, besar kemungkinan DPP Golkar segera memberikan rekomendasi agar segera digelar Musda. Ini sekaligus mengindikasikan Ade Pusputa Sari yang saat ini mwnjadi pelaksana tugas ketua DPD mendapat dukungan penuh dari DPP Golkar,” ujarnya.

Berdasarkan sumber informasi terpecaya memperkuat hal itu. Bahwa DPP Golkar sudah merestui untuk segera digelar Musda Golkar Kota Bekasi dan mengindikasikan bahwa Ade Puspita Sari mendapat dukungan dari elite-elite DPP Golkar.

“Tinggal menunggu waktu saja Ade melangkah ke pucuk pimpinan Golkar Kota Bekasi. Kita lihat nanti dalam Musda, Ade dengan kiprahnya sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat akan mendapat dukungan meskipun banyak dijegal oleh lawannya dengan berbagai cara. Tapi suara akar rumput sudah  melihat kinerja Ade. Baik kapasitasnya sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar maupun sebagai kader Golkar gemerasi millenial.

“Kinerja Ade sudah bisa dipertanggungjawabkan. Bukan hanya sekedar wacana dan manuverpolitik. Tapi sebagai generasi millenial Ade sudah cukup mempuni dalam memperkomoh eksistensi Partai Golkar kedepan,”  ucapnya. (Syl)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.