DPP Beri Sinyal Musda Golkar Kota Bekasi Segera Digelar

JAKARTA, Harnasnews.com –  Pelaksanaan ground breaking pembangunan Gedung Sekretariat DPD Golkar Kota Bekasi yang dihadiri petinggi partai dari DPD I Jawa Barat dan DPP Golkar memberikan sinyal kuat Ade Puspita Sari mendapat restu dan dukungan dari DPP Golkar untuk memimpin DPD Golkar Kota Bekasi pada periode 2020-2025.

Pada acara ground breaking pembangunan Gedung DPD Golkar Kota Bekasi pada Selasa lalu, kehadiran para petinggi partai dari daerah dan pusat memberi sinyal bahwa polemik yang terjadi belakangan ini terkait tertundanya pembangunan gedung DPD Golkar Kota Bekasi dan gelaran musyawarah daerah (Musda) partai beringin segera dilaksanakan.

“Pembangunan kantor sekretariat DPD Golkar Kota Bekasi yang dihadiri oleh Ketua DPD I Golkar Jawa Barat serta jajaran, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Jawa Barat, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, memberi sinyal bahwa Ade Puspita Sari mendapat restu dan dukungan dari DPP untuk memimpin DPD Golkar Kota Bekasi ke depan,” kata pakar komunikasi politik Universitas Negeri Jember Dr. Puji Wahono kepada wartawan, Kamis (1/10/2020).

Diketahui bahwa dalam beberapa pekan terakhir, terjadi polemik mengenai penundaan pembangunan Gedung DPD Golkar Kota Bekasi, saling serang antar kandidat ayng akan berlaga dalam Musda V DPD Golkar Kota Bekasi untuk memperebutkan kursi orang nomor satu di DPD Golkar Kota Bekasi tersebut menjadi perbincangan hangat di ruang publik.

“Hadirnya DPP Golkar sebagai sinyal bahwa penyelenggaraan Musda itu segera digelar, dan menandakan bahwa polemik golkar segara berakhir,” tegas Puji.

Menurut dia, ada beberapa pertimbangan dari DPP Golkar untuk menberikan dukungan dan lancarnya Musda. Pertama, kata dia berkemungkinan DPP Golkar sudah berhitung melihat ke depan Partai Golkar tidak mau kehilangan suaranya pada pemilu 2024.

Leave A Reply

Your email address will not be published.