DPP INSAN Gelar  Rapat Evaluasi Dan  Konsolidasi

Pamekasan,Harnasnews.com – Dalam rangka rapat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Alumni Dan Simpatisan Nurussalam (INSAN) Pondok Pesantren Nurussalama Saba Tambak Palengaan Laok Palengaan, menggelar rapat evaluasi dan Konsolidasi di Aula SMKN III Bugih Pamekasan, Madura, Ahad (1/3/2018) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Jajaran Dewan A’wan Pondok Pesantren Nurussalam, Ketua Yayasan Nurussam dan para peserta rapat DPP INSAN. Rapat tersebut di awali dengan pembukaan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yaitu surat Al-Fatihah. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP INSAN Abdullah Kafi Menyampaikan, bahwa digelarnya rapat hari ini, untuk mengevaluasi hasil rapat sebelumnya serta membentuk para pengurus di masing-masing Bidang.
“Nanti akan ada presentasi, supaya bisa terlihat hasil kinerja para pengurus sesuai dengan bidangnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Abdullah Kafi menjelaskan, bahwa terkait program prioritas pembentukan wilayah di sebagian daerah mulai berjalan, seperti Jakarta, Malang Raya, Lumajang, Jember, Banyuwangi, dan Probolinggo, bahkan di Saudi Arabia sudah terbentuk. Maka dari itu yang memiliki tugas pendataan segera dikerjakan baik dilingkungan Pamekasan sendiri, atau Kabupaten lainnya seperti Bangkalan, Sampang, Sumenep.
“Itu segera dituntaskan, agar kita lebih fokus terhadap program selanjutnya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Pembina R.K.H.Ali Tohir Yz menambahkan, bahwa rapat evaluasi ini secepatnya menemukan titik kesepakatan untuk langkah kita kedepan dalam mengawal ikatan alumni dan simpatisan Nurussalam menjadi sebuah organisasi yang solid, organisasi yang besar, sehingga bisa mewujudkan makna Ukhuwah Islamiyah. “Saya melihat para alumni-alumninya punya ikatan emosional yang sangat kuat, sehingga bisa membawa sebuah perubahan dipondok pesantren Nurussalam ini menjadi lebih maju dan berkualitas,” pungkasnya. (Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.