DPP Partai NasDem Konsolidasi Pemenangan Pilkada Bali

Politik

BALI,Harnasnews.com –  Kurang dari satu bulan, pencoblosan Pilkada Kabupaten Karangasem akan berlangsung tepatnya 9 Desember 2020.

Rangkaian perjuangan untuk meraih kemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati MASSKER yang diusung oleh Partai NasDem terus berlangsung tanpa henti.

DPP dan DPW Partai Nasdem melakukan konsolidasi internal sekaligus pembekalan kepada seluruh DPD Nasdem di 9 kabupaten/kota di Bali untuk pemenangan Pilkada dan pembekalan hukum berkaitan dengan gugatan Pilkada.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan HUT Partai NasDem ke 9 yang dihadiri oleh Sekjen DPP Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai NasDem Reginaldo Sultan, Michael Rudol Dotulong dan Sekretaris DPW Nasdem Bali, I Nyoman Winata di Amlapura, Sabtu (14/11/2020).

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut Paslon Bupati-Wakil Bupati Karangasem, Nomor Urut 2, I Gusti Ayu Mas Sumatri – I Made Sukerana, serta sejumlah tokoh diantaranya mantan Bupati Karangasem, I Wayan Geredeg serta tokoh masyarakat lainnya yang secara khusus diundang dalam kegiatan tersebut.

Sekretaris DPW Nasdem Bali I Nyoman Winatha menegaskan sampai saat ini koalisi Nasdem dengan Golkar dan Demokrat berjalan cukup baik.

“Kita harus tetap mempertahankan kemenangan di Karangasem, sehingga kita masih tetap memiliki Bupati,” tandasnya.

Winatha menambahkan, paket Massker ini mendapat perhatian khusus baik dari DPW Partai NasDem Bali maupun DPP Partai NasDem, karena Kabupaten Karangasem adalah barometer Partai NasDem di Bali.

”Karangasem kita kawal khusus, tetapi tidak juga melupakan Kabupaten/Kota lainnya. Jika masyarakat berkehendak bisa saja nanti Partai NasDem di Bali juga bisa memiliki 2 – 3 Bupati di Bali” tegas Winatha.

Sekjen Badan Advokasi Hukum (BAHU) DPP Partai Nasdem, Reginaldo Sultan mengingatkan jajarannya untuk memanfaatkan waktu yang ada sebaik mungkin.

“Ini putaran akhir, artinya pertarungan sudah sangat dekat ! Untuk teman-teman anggota legislatif harus selalu menjaga soliditas dan kekompakkan. Pesan saya Massker harus menang telak,” tegasnya.

Penanggungjawab GMT, I Gusti Made Tusan menjelaskan,untuk Pilkada kali ini, salah satu tokoh Karangasem I Wayan Geredeg bergabung bersama tim untuk berjuang bersama memenangkan Massker pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Sejak beberapa bulan lalu sampai sekarang, saya sering turun bersama bapak Wayan Geredeg untuk menemui warga Karangasem guna memenangkan Massker,” ujar I Gusti Made Tusan.

Pihaknya optimis dengan niat yang tulus untuk ngayah kepada masyarakat Karangasem, serta untuk memajukan Karangasem, Massker bisa meraih kemenangan telak.(VS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.