Tokoh Masyarakat Lenangguar Doakan Jarot – Mokhlis Terpilih di Pilkada Sumbawa

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Hasbullah, HMS tokoh masyarakat Kecamatan Lenangguar Kabupaten Sumbawa mendoakan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot – Ir. H. Mokhlis,M,Si (Jarot – Mokhlis) terpilih pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbawa 9 desember mendatang.

“Saya doakan pasangan ini menang dalam pilkada Sumbawa 9 desember mendatang. Karena pasangan ini memiliki kemauan, disiplin dan kejujuran,”ungkapnya (15/11),kemarin.

Menurutnya, ada tiga hal besar yang melekat pada diri calon Bupati Sumbawa (Jarot red). Tiga hal besar tersebut adalah memiliki kemauan, disiplin dan kejujuran.

“Jarot itu orangnya lurus. Semoga apa yang dia inginkan akan tercapai,”tandasnya.

Lanjutnya, Pasangan Jarot – Mokhlis juga diyakini mampu untuk memajukan Sumbawa kedepan.

“Sesuai dengan taglinenya “Sumbawa Maju” tentu kedua orang ini akan menjadikan sumbawa lebih maju. Karena keduanya orang ini memiliki jaringan yang luas,”paparnya.

Tambahnya, mengapa pasangan ini akan unggul dalam pilkada Sumbawa, karena kedua pasangan ini memiliki motor penggerak suara (basis suara).

“Jika bertemuanya timur dan barat atau barat dan timur maka insya allah akan menang. Dan kedua calon ini berasal dari timur (Empang) dan barat (Alas) Kabupaten Sumbawa,”tutupnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.