Dukung Jarot – Mokhlis, Insya Allah Sumbawa Maju

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Ketua DPC PKPI Sumbawa Muhammad Saad dalam orasi politiknya di Desa Kalabeso Kecamatan Buer, Sumbawa mengatakan bahwa saat ini anggaran Kabupaten Sumbawa devisit. Hal tersebut dikarenakan adanya kasus Covid – 19.

“Jadi tahun ini anggaran Sumbawa itu devisit. Makanya anggaran reses tidak ada itu penyebabnya karena adanya covid-19,”ungkapnya(9/10/2020),kemarin

Menurutnya, saat ini kita butuh pemimpin tangguh dan berfikir maju. Dan itu semua ada di pasangan Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si (Jarot – Mokhlis).

“Masyarakat Sumbawa saat ini membutuhkan sosok pemimpin seperti Jarot – Mokhlis. Karena pasangan ini memiliki keahlian masing – masing. Pak jarot ahli dalam bidang perusahaan (wiraswasta) sedangkan pak mokhlis ahli dalam bidang birokrasi,”tandasnya.

Lanjutnya, pasangan ini adalah pasangan duo megister dan juga lulusan terbaik di universitas ternama di Indonesia.

“Masalah disiplin ilmu yang dimiliki pasangan ini tidak diragukan lagi. Karena dua- duanya adalah megister dan lulusan terbaik di universitas terkemuka indonesia yaitu IPB bogor dan UGM,”bebernya

Tambah Saad, pasangan ini juga adalah ahli pada bidangnya. Pak jarot ahli pada tambang. Dan pak mokhlis ahli pada bidang birokrasi.

“Pemimpin yang diharapkan dunia hari ini adalah pemimpin yang tangguh serta memiliki jaringan yang luas. Dan jarot – mokhlis akan mampu menjawab itu semua,”tukasnya.

Sambungnya, pasangan nomor lima ini adalah pasangan yang terbaik. Karena hanya pasangan nomor lima yang memiliki keterpaduan antara interpreniur – birokrasi.

“Yang dibutuhkan dunia saat ini adalah pemimpin yang interpreniur. Negara maju itu banyak dipimpin oleh interpreneur. Lihat saja singapur, amerika, jepang dan juga termasuk indonesia saat ini dipimpin oleh pengusaha,”imbuhnya.(Hermansya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.