Dukung Prokes, Jajaran Kepolisian Bagikan Masker

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Jumlah kasus warga yang terpapar Covid-19 di Kota Bekasi semakin meningkat di beberapa wilayah. Mengantisipasi lonjakan tersebut, warga dihimbau menjaga protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker. Sabtu (19/6/21)

Sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat, Polsek Bekasi Utara melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Karnoto menyerahkan masker sebanyak 135 pcs kepada pengurus RW 01 kelurahan Harapan Jaya untuk dibagikan kepada warganya.

Ketua RW 01 Kelurahan Harapan Jaya Ustad Saiful mengapresiasi kepedulian jajaran Polsek Bekasi Utara dengan pemberian masker tersebut.

” Saya apresiasi terhadap Polsek Bekasi Utara yang telah memberikan masker,” kata ustad Saiful saat di konfirmasi pada Sabtu (19/06)

Ia berharap bahwa warganya akan lebih patuh terhadap prokes untuk memutus penyebaran wabah Covid-19, khususnya di wilayah Harapan Jaya.

“Semoga dengan diberikan Masker warga akan lebih patuh lagi terhadap protokol kesehatan,” harapnya.

Sekedar diketahui, angka warga Kota Bekasi yang terpapar wabah Covid-19 mencapai 2.197 kasus aktif. Hal ini menjadi perhatian seluruh lapisan masyarakat agar sadar dengan prokes dan 5 M.

Peningkatan bukan hanya terjadi di wilayah Kota Bekasi namun di beberapa kota/kabupaten di Jawa Barat. Berdasarkan data dari pikobar_jabar per tanggal 19 Juni 2021 total mencapai angka 342.559 kasus aktif. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.