Duo Kapolres Beri Suprise Dandim 0819 Pasuruan

Dandim 0819 Pasuruan sangat berterima kasih dengan adanya suprise yang di berikan oleh Duo Kapolres dalam rangka memperingati Dirgahayu Kodam V/Brawijaya yang ke-72.

“Terimakasih atas Kehadiran Kapolres Pasuruan Kota dan Kapolres Pasuruan Beserta Anggotanya yang telah berkenan memberikan surprise Dirgahayu Kodam V/Brawijaya, Semoga kedepan Sinergitas TNI – POLRI di wilayah Pasuruan tetap Solid dan Kompak,” ujar Dandim 0819 Pasuruan.

AKBP Arman selaku Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan “Selamat Ulang tahun Kodam V/Brawijaya yang ke-72, semoga semakin Jaya dan tetap Terjalin Hubungan Sinergitas TNI-POLRI di Wilayah Pasuruan,” tutur Kapolres Pasuruan Kota.

Senada dengan AKBP Arman, AKBP Rofiq selaku Kapolres Pasuruan juga menyampaikan “semoga semakin  Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian, Dirgahayu Kodam V Brawijaya yang ke 72,” ujarnya.

Terlihat keakraban dan sinergitas dari TNI – POLRI dalam acara ini, serta rasa kekeluargaan antara satu dengan yang lain.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.