Duo Kapolres Beri Suprise Dandim 0819 Pasuruan

PASURUAN, Harnasnews.com – Duo Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Wilayah Pasuruan, AKBP Arman S.I.K M.Si selaku Kapolres Pasuruan Kota dan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K,.SH. MH selaku Kapolres Pasuruan memberikan suprise kepada Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arhanud Burhanudin Fajari Arfian, S.Sos.

Surprise sengaja diberikan Duo Kapolres kepada Dandim 0819 Pasuruan dalam rangka memperingati Dirgahayu Kodam V/Brawijaya yang ke-72, pada hari kamis (17/12/2020), hadir juga dalam acara ini Waka Polres Pasuruan Kompol M. Haris, PJU, serta Anggota Polres Pasuruan Kota dan Polres Pasuruan.

Acara yang dilaksanakan di kediaman Dandim 0819 Pasuruan, Jalan Veteran, Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Bugulkidul Kota Pasuruan sekira pada pukul 07.00 WIB.

Dalam acara di lakukan Pemotongan tumpeng dan kue Ultah oleh Dandim 0819  Letkol Arhanud Burhanudin Fajari Arfian, S.Sos Dilanjut Ramah Tamah, yang sudah dipersiapkan oleh AKBP Arman dam AKBP Rofiq.

Dandim 0819 Pasuruan sangat berterima kasih dengan adanya suprise yang di berikan oleh Duo Kapolres dalam rangka memperingati Dirgahayu Kodam V/Brawijaya yang ke-72.

“Terimakasih atas Kehadiran Kapolres Pasuruan Kota dan Kapolres Pasuruan Beserta Anggotanya yang telah berkenan memberikan surprise Dirgahayu Kodam V/Brawijaya, Semoga kedepan Sinergitas TNI – POLRI di wilayah Pasuruan tetap Solid dan Kompak,” ujar Dandim 0819 Pasuruan.

AKBP Arman selaku Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan “Selamat Ulang tahun Kodam V/Brawijaya yang ke-72, semoga semakin Jaya dan tetap Terjalin Hubungan Sinergitas TNI-POLRI di Wilayah Pasuruan,” tutur Kapolres Pasuruan Kota.

Senada dengan AKBP Arman, AKBP Rofiq selaku Kapolres Pasuruan juga menyampaikan “semoga semakin  Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian, Dirgahayu Kodam V Brawijaya yang ke 72,” ujarnya.

Terlihat keakraban dan sinergitas dari TNI – POLRI dalam acara ini, serta rasa kekeluargaan antara satu dengan yang lain.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.