Duuh, Sudah 657 Balita di Kabupaten Bekasi Positif Covid-19

“Di tempat isolasi mereka (anak-anak) difollow up oleh medis lebih ketat. Kenapa, karena perilaku anak-anak ini, terkait apa-apa yang tidak boleh pada saat menjalani isolasi. Itu yang perlu pendampingan,” katanya.

Alamsyah mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M. Yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Orangtua juga diminta untuk tidak membawa anak-anak keluar rumah jika tidak sangat penting. Sebab, anak-anak rentan terpapar corona, terlebih sejak munculnya virus varian Delta atau B.1.617.2 yang dinilai lebih menyerang ke anak-anak dan remaja

“Jadi tolong orangtua yang bekerja harus terapkan prokes. Langsung mandi dan bersihkan diri jangan interaksi dulu dengan keluarga. Dan, diminta untuk tetap di rumah. Jangan ajak anak-anak keluar rumah,” ungkapnya.

Dilansir dari laman https://pikokabsi.bekasikab.go.id/ pada Rabu (23/6/2021), penambahan kasus Covid-19 sebanyak 176. Sehingga total kasus sebanyak 30.124. Sedangkan pasien sembuh bertambah 215, total menjadi 2.709.

Untuk angka meninggal dunia tidak ada penambahan, yakni masih 304 orang. Sedangkan total kasus aktif 469 dirawat di rumah sakit dan 1.442 orang menjalani isolasi mandiri. (Sygy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.