Ferdy Sambo Dikabarkan Ditahan di Mako Brimob

JAKARTA, Harnasnews – Teka-teki siapa dalang di balik kasus polisi tembak polisi di rumah dinas Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, di Duren Tiga, Pancoran, Jumat (8/7/2022) lalu, dengan korban Brigadir Joshua, kini mulai terungkap.

Hal tersebut berdasarkan informasi yang berkembang di internal Polri bahwa Irjen Pol Ferdy Sambo hampir  ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Dimana jenderal bintang dua itu kabarnya saat ini telah diamankan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

“Sudah ditangkap dan ditahan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok,” ujar salah satu sumber di Mabes Polri, sebagaimana dilansir dari Sindonews, Sabtu (6/8/2022).

Sebelumnya, sejumlah personel Brimob mendatangi Gedung Bareskrim Polri yang berada di Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kedatangan pasukan khusus Polri tersebut atas perintah dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto dalam rangka pengamanan.

“Itu dari Satuan Setingkat Pleton,” ujar Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian.

Jenderal bintang satu itu juga mengatakan, personel Brimob tersebut akan berjaga di Gedung Bareskrim sesuai dengan permintaan dari Kabareskrim.

“(Untuk berapa lamanya, -red) sesuai dengan kebutuhan saja,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.