Fraksi PKS DPRD Kota Depok Ajak Media untuk Membangun Bersama

Adriyana yang juga menjadi Koordinator Humas Fraksi PKS DPRD Depok itu, berharap kerja sama fraksi dan media, minimal dalam tiga hal, yakni rilis berita, liputan kegiatan, dan respons isu aktual.

Adriyana menambahkan bahwa Fraksi PKS juga menggelar Hari Aspirasi, setiap Senin. Warga dan stakeholder Kota Depok yang ingin bertemu Fraksi PKS dapat mengajukan jadwal audiensi atau hearing (dengar pendapat) pada Hari Aspirasi tersebut.

Selain itu, aspirasi warga dan stakeholder Kota Depok juga dapat diajukan melalui formulir aspirasi secara online (https://fpksdepok.id/formulir-aspirasi).

Anggota DPRD Qurtifa Wijaya menyambut baik dan setuju usulan diadakannya diskusi dengan narasumber dari eksternal, misalnya wartawan atau publik figur.

Qurtifa juga mempersilakan wartawan untuk mengakses kontak para anggota DPRD lewat masing-masing atau tim humas fraksi.

Anggota Legislatif (Aleg) Fraksi PKS lainnya Khairulloh menegaskan bahwa tugas aleg dan wartawan sama, yaitu mempunyai tanggung jawab moral dalam rangka membangun Kota Depok. Jika ada isu-isu miring tentang Depok, maka hal ini harus menjadi cambuk untuk mengkritisi hal tersebut.(qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.