Gebyar Hardiknas Dan Seminar Akbar Mendikbud RI Di Magetan

Menurutnya salah satu kunci keberhasilan pendidikan karakter adalah guru, “Tanpa di dukung guru yang mumpuni maka pendidikan karakter tidak akan berhasil” kata Menteri di depan peserta seminar akbar. tersebut.

Pada akhir akhir pidatonya Mendikbud juga menyampaikan bahwa kepala sekolah dan komite di perkenankan untuk menghimpun dana bagi kepentingan dan kegiatan sekolah demi kemajuan pendidikan di sekolahnya, akan tetapi ia juga mewanti wanti bahwa bila nanti penghimpunan dana di gunakan untuk kepentingan pribadi maka Mendikbud akan mengawal sampai masuk penjara.

Di temui pada kesempatan lain Bupati magetan H. Sumantri menyampaikan “kami bangga dengan kehadiran bapak menteri, semoga menjadi semangat dunia pendidikan di Magetan,” ucap Bupati.

Seusai acara seminar akbar di GOR Ki Mageti Mendikbud melaksanakan shalat jum’at di masjid agung Baitussalam Magetan bersama dengan seluruh jajaran forkopimda dan seluruh element masayarakat. Setelah itu melanjutkan perjalanan ke Malang setelah makan siang di gedung Surya Graha. (Red/Bbg).

Leave A Reply

Your email address will not be published.