Gebyar Ramadhan, “SDN SUDIRMAN Ambarawa Kembali Berbagi”

Danramil 09/Ambarawa mendampingi Kepala Sekolah SDN Sudirman ikut membagikan paket sembako.(Foto:Budi)

Semoga apa yang ditazarufkan hari ini, Rabu 3 April 2024 bermanfaat bagi kita semua. Iin juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan hari ini.

Kakorwilcam bidang Pendidikan Kecamatan Ambarawa, Dra.Kunti Arifah,M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bisa terlaksana karena kolaborasi yang luar biasa antara guru, komite, dan orang tua murid.

Program ini bertujuan melatih anak-anak agar nantinya menjadi insan yang peduli, berbudi yang mau berbagi terhadap sesama, sesuai dengan visi pendidikan di Indonesia, pemerintah akan mewujudkan murid berprofil pelajar Pancasila.

Yang terdiri dari 6 dimensi yaitu beriman bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, berkebhinekaan global, bernalar kritis, kreatif, bergotong royong dan mandiri.

Kegiatan sosial dan peduli, bukan untuk dirinya sendiri tetapi juga peduli terhadap orang lain serta tolong menolong, ujarnya.

Danramil Ambarawa,Kapten Adik Sunarto dalam sambutannya mengatakan berbagi terhadap sesama itu sangatlah penting terutama di bulan Ramadhan, dan mengapresiasi kegiatan sosial seperti yang di selenggarakan SDN SUDIRMAN.

Dan semoga di tahun yang akan datang paket yang dibagikan bisa lebih dari tahun ini. Mari kita saling mendoakan agar rizki kita semakin bertambah dan SDN SUDIRMAN semakin maju, ucap Danramil 09/ Ambarawa.

Di Ramadhan tahun ini SDN Sudirman dapat membagikan sebanyak 115 paket sembako, dan ditasyarufkan kepada murid dan warga sekitar sekolah yang memerlukan bantuan.

Hadir dalam giat pembagian paket sembako di bulan Ramadhan ini bapak ibu guru SDN Sudirman, Ketua Komite SDN Sudirman Bayu Saptoaji,Lurah Lodoyong Daroji, Wakapolsek Ambarawa Iptu Agus S, Danramil 09/Ambarawa Kapten Inf Adik Sunarto, beserta tokoh masyarakat.(Bud) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.