Gelar Turnamen Tenis, Polres Metro Bekasi Kota Jadikan Ajang Silaturahmi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Polres Metro Bekasi Kota menggelar berbagai lomba dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76. Seperti turnamen tenis beregu invitasi yang digelar di lapangan tenis perumahan Prima Harapan Regency, Bekasi Utara pada Sabtu (25/06/22).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki ikut dalam pertandingan pertama. Kegiatan dibuka oleh Kadispora Zarkasih dan dihadiri oleh Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rosyad.

“Ini sebagai wujud bahwa dengan diselenggarakannya turnamen ini, menjalin silaturahmi antar khususnya para club’ pecinta tenis di kota Bekasi dari berbagai kecamatan yang ada,” Ujar Kapolres saat diwawancara Harnasnews.com.

Diharapkan dengan turnamen tenis itu bukan hanya sekedar berolahraga namun mampu menjalin kerukunan antar umat beragama, terjalin lebih erat dan harmonis. Selain itu, para pecinta tenis juga dapat bersinergi dengan kepolisian dengan memberikan informasi terkait dengan guantibmas.

“Termasuk bisa menyampaikan kepada tetangga agar tingkatkan pengawasan kepada putra putrinya yang mulai beranjak dewasa, antisipasi balap liar, tawuran maupun tindak pidana lainnya,” imbuhnya.

Turnamen antar club’ pecinta tenis itu diikuti oleh masyarakat umum dan anggota kepolisian. Namun, tujuan utama dari kegiatan itu ialah menjalin silaturahmi antar kepolisian dengan masyarakat.

“Karna kami polres metro Bekasi kota tidak dapat bekerja sendiri, namun bekerjasama dengan selain sesama instansi terkait pemerintahan, tentu juga dengan dukungan masyarakat,” tukasnya.

Rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 akan berakhir tanggal 6 Juli dan akan dilakukan upacara pada tanggal 1 Juli mendatang. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.