Gerindra: Anies Sudah Melakukan Kinerja Positif 3 Tahun Memimpin

JAKARTA, Harnasnews.com – Ketua Fraksi Gerindra di DPRD DKI, Rany Mauliani meminta agar masyarakat melihat kinerja gubernur DKI Jakarta selama 3 tahun memimpin ibukota dengan obyektif. Meski diakuinya, pasca adanya peristiwa berkumpulnya sekelompok masa di Jakarta, yang terkesan mengesampingkan protokol kesehatan.

Orang nomor satu di DKI itu dinilai kurang tegas dalam menegakan aturan dan terkesan main-main dalam mengambil keputusan terutama dalam penanganan covid 19.

“Kalau karena adanya kerumunan dari kelompok tertentu di DKI, Anies dibilang gagal. Saya rasa tidak seperti itu. Karena masih banyak hal yang memang harus diakui baik, telah dilakukan oleh beliau. Hanya saja masih banyak hal-hal yang kurang tegas dan terkesan main-main dalam mengambil keputusan,” ujar anggota Komisi E DPRD DKI itu, kepada HNN, Senin (16/10/2020).

Menurut anggota DPRD DKI yang sudah tiga periode duduk di Kebon Sirih itu, tak heran jika ada intrupsi fraksi PDIP di sidang paripurna menyebut gubernur Anies diskriminatif dalam penegakan aturan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.