GMNI dan LAMI Berkerjasama dengan Mabes Polri Gelar Vaksinasi Massal

KABUPATEN BEKASI, Harnasnews.com Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) bersama Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) bekerjasama dengan Mabes Polri mengadakan 2000 Vaksinasi massal di Stadion Mini Tambun, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/07/2021).

“Hari ini memang secara serentak di seluruh Indonesia kami melakukan vaksinasi, kita meninjau tiga lokasi saat ini di Jakarta dua lokasi di kota tua dan saya meninjau juga di tambun, animo masyarakat juga cukup besar karena memang ini menjadi kebutuhan masyarakat dan pemerintah sudah menjadwalkan hingga seluruhnya bisa di laksanakan vaksinasi,” kata Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Drs. Arief Sulisytyanto, M.Si usai meninjau Vaksinasi.

Oleh karena itu, menurutnya kegiatan ini harus di jadwalkan dengan baik, alur pelaksanaan vaksinasi sehingga tidak terjadi kerumunan supaya tidak menimbulkan penularan.

“Dari yang saya tinjau dari tambun cukup baik dan sudah di arahkan oleh Kapolres supaya pelaksanaannya tetap di jaga dan pertahankan,” katanya

Sementara itu Ketua Umum DPP GMNI, Arjuna Putra Aldino mengatakan GMNI dan LAMI bekerjasama dengan Mabes Polri mengorganisir masyarakat, tujuannya adalah sesuai dengan target negara demi mencapai kesehatan negeri itu.

“Target kita hari ini 2000 dosis vaksin dan nampaknya dengan antusias masyarakat akan ramai mungkin kontribusi kita ini adalah bagaimana mengorganisir masyarakat agar tidak takut lagi di vaksin dan mau di vaksin serta mencapainya imuniti dari target kita,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.