GMNI dan LAMI Berkerjasama dengan Mabes Polri Gelar Vaksinasi Massal

Dikatakan dia, acara ini kebetulan temen temen GMNI aktif melakukan edukasi baik melalui pesan singkat WhatsApp maupun forum-forum langsung yang terbatas karena memang PPKM Darurat, GMNI tidak bisa melakukan langsung secara jelas untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi ini bukan hanya sekedar saran polri tapi juga untuk mencapai imunitas agar terhindar dari virus ini.

“Kami mengajukan bersama dengan Polri sekitar 14 provinsi dan kabupaten jadi salah satunya yang di hadiri itu Bekasi karena wilayah dari Jabodetabek, maka Kabupaten Bekasi terdapat keadilan dari Mabes Polri untuk provinsi lain dan kabupaten lain kita sedang berjalan beberapa sudah berjalan targetnya seribu perhari untuk vaksinasi masyarakat dan mahasiswa kita juga berusaha dengan kampus agar kampus mengorganisir mahasiswa nya untuk ikut vaksinasi,” pungkasnya.

Sedangkan menurut, Ketua Umum DPP LAMI, Jonly Nahampun mengapresiasi antusias masyarakat yang mau ikut vaksinasi ini dan berjalan lancar serta melakukan protokol kesehatan.

“LAMI direncanakan akan kembali melakukan vaksinasi lanjutan dalam waktu dekat untuk mensukseskan program vaksinasi pemerintah,” tandasnya.

Seperti diketahui, pada kesempatan Vaksjnasi massal itu hadir perwakilan Mabes Polri yaitu Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs Arief Sulistyanto, M. Si, Wakaba Intelkam Polri Irjen Pol. Drs. Suntana, M. Si, Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Drs Verdianto Iskandar Bitticaca, M. Hum, Pati Lemdiklat Polri Irjen Pol. Drs. Tomex Kurniawan, M.Si, Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri, Brigjen Edi M, Sik, M. Si, Kapolres Metro Bekasi KBP. Hendra Gunawan, S. I. K, M. Si, Dokkes Mabes Polri,
KBP. Budi, S.I.K., M.Si. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.