GPMI: Anies Figur Ideal Menjadi Pemimpin Bangsa di Masa Depan

Namun, komitmen Anis Baswedan untuk menuntaskan amanah yang diberikan warga Jakarta di pilkada 2017 lalu tidak tergoyahkan.

“Sampai saat ini, yang saya ketahui Pak Anies masih fokus dalam mengurus Jakarta. Sekalipun dukungan terus mengalir, Pak Anies tidak tergiur sama sekali untuk menjadi Presiden,” bebernya.

Syarief mengingatkan untuk menjadi orang nomor satu di negeri ini, tidak semudah yang dibayangkan banyak orang. Sebab, dibutuhkan persiapan yang matang, salah satunya kendaraan politik yang akan digunakan.”Perlu ada partai yang mengusung. Kalau tidak ada partainya, bagaimana mau bertarung di pilpres,” imbuhnya.

Priia yang sudah malang-melintang di kancah perpolitikan DKI itu mencatat, Anies tergolong sukses dalam memimpin Jakarta. Dengan prestasi tersebut, jika partai mengusung Anies Baswedan di pilpres, tetunya sambung dia akan mendapatkan keuntungan dalam meraih jumlah kursi di legislatif.

“Saya kira siapa pun yang akan menjadi lawan tanding Anies akan sulit mengimbangi. Karena dari kalangan islam dan Nasionalis sudah tahu bahwa Anies figur ideal memimpin negeri ini,” tutupnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.