GPMI Harap A Riza Bantu Anies Selesaikan Sisa Masa Jabatan di DKI

Tugas Utama Menekan Penyebaran Virus Corona Pada Masyarakat

Khusus Jakarta, dengan kehadiran A Riza sebagai wagub diharapkan akan memberikan ide dan gagasan baru dalam menekan angka penyebaran virus yang saat ini ditakuti seluruh masyarakat dunia.

“GPMI berharap dengan hadirnya wagub disamping Pak Anis akan memudahkan tigas-tugas yang akan dijalankan dalam menyelesaikan penyebaran virus Corona,” katanya.

Disamping itu, Syarief pun meyakini sinergi Anis dan A Riza dalam melayani masyarakat bisa saling melengkapi. “Keduanya bisa bergantian saling menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat Jakarta,” harapnya.

Meski menaruh harapan besar, Syarief yang sejak awal mengamati perkembangan pilwagub di DPRD DKI memandang perlunya GPMI melakukan pengawasan terhadap pasangan Anis- A Riza hingga masa bakti berakhir pada 2022 mendatang.

“Mudah-mudahan pasangan Anis-A Riza memberikan harapan baru bagi 10 juta warga DKI. Khususnya dalam menciptakan maju kotanya, bahagia warganya,” tutupnya.

Seperti diketahui, pilwagub ditengah wabah Corona sempat menuai pro dan kontra dari internal DPRD dan sejumlah kalangan.

Dalam proses pelaksanaan pilwagub, sekitar enam anggota dewan tidak bisa menggunakan hak suara. Hal itu dikarenakan, saat mengisi absensi sudah melewati waktu yang disepakati, jam 10.00 wib. (Sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.