GPMI Harap A Riza Bantu Anies Selesaikan Sisa Masa Jabatan di DKI

Tugas Utama Menekan Penyebaran Virus Corona Pada Masyarakat

 

JAKARTA, Harnasnews.com – Cawagub dari Partai Gerindra, Achmad Riza Patria akhirnya memenangkan pertarungan pemilihan wagub di DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (6/4/2020) siang.

Achmad Riza Patria (Gerindra) menang dengan perolehan suara mutlak dari suara sah, yakni 81 suara dari 98 anggota dewan yang berhak menggunakan suaranya di pilwagub.Sementara pesaingnya, cawagub dari PKS, Nurmansyah Lubis hanya mendapatkan 17 suara.

Terpilihnya anggota DPR RI Gerindra itu pun menuai banyak pujian dan ucapan selamat atas keterpilihannya.

Adalah Ketua Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) DKI Jakarta, Syarief Hidayatulloh yang menyampaikan ucapan selamat dan sukses pada Wakil Gubernur terpilih Achmad Riza Patria, pasca terpilihnya politisi Gerindra itu.

“Harapan GPMI dengan terpilihnya A Riza agar dapat membantu Gubernur dalam menyelesaikan program kerja yang telah dicanangkan sampai 2022,” ujar pria berkulit putih itu kepada Harnasnews.com, Senin (6/4/2020) siang.

Menurutnya, persoalan yang ada saat ini, yakni pandemic Virus Corona yang mewabah dan menelan banyak korban jiwa di tanah air.

Leave A Reply

Your email address will not be published.