Gubernur Sultra Berharap RUU Daerah Kepulauan Segera Terwujud

Menurut Ali Mazi, banyak potensi di kawasan timur Indonesia dan akan berkontribusi banyak terhadap pembangunan bangsa dan negara ini

“Mudah-mudahan tahun depan dapat terealisasi karena kalau kita berpikir tentang persyaratan-persyaratan, semuanya sudah selesai, semua sudah lengkap, sudah ada bahan persetujuan dari DPD. DPD juga sudah berupaya untuk juga terus mendorong ini,” kata Gubernur Ali Mazi, dikutip dari antara.

Gubernur Sultra Ali Mazi menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) tentang Rancangan Undang-Undang Daerah Kepulauan yang dilaksanakan di Jakarta.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan terkait Kunjungan Kerja Gubernur Ali Mazi memenuhi undangan Majalah Tempo yang juga dihadiri, antara lain Direktur Utama Tempo Inti Media Arif Zulkifli; Asisten I Sekretaris Daerah Sultra Muhammad Ilyas Abibu; Kepala Badan Penghubung Provinsi Maluku Saiful Indra Fatta.

Selanjutnya, Sekretaris Provinsi Maluku Utara Syamsuddin Abdul Kadir; Asisten 1 Provinsi Nusa Tenggara Barat Madani Mukarom; Kepala Badan Penghubung Provinsi Nusa Tenggara Timur Henrdy Donald Izaac; dan Kepala Penghubung Provinsi Sulawesi Tenggara Wa Ode Kanufia Diki.(qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.