Gus Ega, Nahkoda Baru Kadin Gianyar

 Rangkul, Sinergi dan Majukan Ekonomi

GIANYAR, Harnasnews.com  – Bali ||Kehadiran dan peran pengusaha sangat penting dalam memajukan ekonomi Kabupaten Gianyar. Namun demikian harus ada sinergi yang baik antara Pemerintah dengan pengusaha, tidak hanya pengusaha besar namun juga UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) lokal yang ada di Gianyar.

Demikian diungkapkan oleh Ketua organisasi Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Gianyar yang baru, periode 2020-2025, Agus Ega Indra Jaya saat bertemu dengan Bupati Gianyar, Agus Mahayastra di Kantor Bupati Gianyar, Selasa (1/9).

“Kami ingin merangkul semua pengusaha, dari mulai UMKM sampai pengusaha besar untuk bersama-sama bersinergi bersama Pemerintah mengembangkan perekonomian di Gianyar,” ujar Gus Ega, panggilan akrabnya

“Bapak bupati sangat mengapresiasi kehadiran Kadin, Bapak Bupati meminta, dan Kadin siap menjadi mitra dari pemerintah kabupaten Gianyar untuk bersama-sama memajukan ekonomi, apalagi sekarang di tengah situasi new normal,” terangnya.

Kedepannya, terang Gus Ega lebih lanjut, Kadin Gianyar berkomitmen untuk berusaha sebaik mungkin memfasilitasi aspirasi pengusaha-pengusaha lokal, yang menurut undang-undang, sebutnya, harus terdaftar di Kadin daerah setempat, dari pengusaha besar hingga UMKM.

Leave A Reply

Your email address will not be published.