SIDOARJO, Harnasnews – Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar menjanjikan membawa perubahan nasib bangsa ketika terpilih pada pemilihan Presiden 2024, demikian dikatakannya saat kegiatan Gus Muhaimin Festival di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu.

Ia mengatakan, menjadi satu tekad mengubah nasib rakyat dan bangsa, warga Nahdliyin, warga Jawa Timur untuk motivasi semangat energi yang akan dibawa memenangkan Pilpres 2024.
“Akan jadi tekad semangat buktikan 2024 rakyat Indonesia sejahtera,” ujarnya.
Ia mengatakan, semangat relawan untuk tetap untuk cita-cita mengubah bangsa adil makmur sejahtera. Harapan Indonesia lebih baik.
“Ini karena di belakang kita ada sejarah panjang perjuangan warga Jawa Timur,” katanya.
Ia mengatakan, kiai dan ulama memberikan amanat dan mandat untuk melahirkan kemaslahatan serta membawa bangsa tegak berdiri dalam panji persatuan dan kesatuan bangsa.
“Berbagai golongan kelompok masyarakat ini cukup modal bangun bangsa ini. Sumber daya alam batu bara mineral emas saatnya digunakan sebesar besarnya kemakmuran rakyat,” katanya, dilansir dari antara.
Dalam kegiatan itu dihadiri simpatisan dari berbagai wilayah di Jawa Timur seperti Mojokerto, Jombang, Gresik, Madiun, Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo, Malang, Surabaya dan juga dari Sidoarjo.
Di samping pengerahan massa kegiatan itu juga menghadirkan artis ibu kota seperti Jamrud, Setia Band, D’Masiv dan New Monata.