Hanan: Kenapa Taman Kota Pasuruan yang bersejarah Kumuh

Pasuruan, Harnasnews.com – Pasca digelarnya acara halal bihalal yang diadakan Forum Pasuruan Bersatu di taman kota Pasuruan pada hari Minggu, (30/06/2019) malam.

Hanan ketua dari AMCD juga salah satu aktivis yang menjadi tamu undangan dalam acara tersebut sangat prihatin dengan keadaan Taman Kota Pasuruan.

Taman Kota Pasuruan yang terletak di jalan Pahlawan no.16, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan sangat tidak terawat, bahkan terkesan kumuh.

Taman Kota Pasuruan yang dulunya menjadi salah satu icon Kota Pasuruan yang sangat di bangga banggakan oleh Pemkot dan warga Kota Pasuruan sudah tak terawat.

Taman Kota ini juga merupakan aset milik pemkot Pasuruan yang sangat bersejarah, karena letaknya yang berdampingan dengan makam pahlawan pada sisi selatan taman kota.

Sekarang taman kota sudah di tinggalkan kumuh tanpa ada perawatan sama sekali, taman yang seharusnya indah tapi ini jauh dari kata indah ataupun nyaman.

Hanan menyampaikan ke awak media harnasnews, “bolehlah Pemkot Pasuruan menambah jumlah taman di kota pasuruan, namun janganlah menelantarkan taman yang penuh dengan yang sangat bersejarah,” kata Hanan.

“Padahal letak Taman Kota Pasuruan berdekatan dengan komplek perkantoran Pemkot Pasuruan kenapa bisa begini, secara otomatis ada semua ASN Pemkot melintas tiap harinya,” tandas Hanan. (hid/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.