Hari Jadi TNI, 3 Polsek Sambangi Koramil 01/Kranji

 

“Terimakasih pak danramil atas kesempatan waktunya, Hari ini sengaja memang tidak komunikasi dengan pak danramil untuk memberikan surprise, biar terkaget-kaget,” ungkap Kapolsek Kompol Jupriono disambut tawa para anggota Koramil dan jajaran Polsek pada Kamis (05/10/23).

Kembali dikatakan Kompol Jupriono bahwa di ulang tahun yang ke-78 TNI, semoga TNI bisa berkarya khususnya di Bekasi Kota.

“Ini tahun politik, tentu kita harus rapatkan barisan, TNI-Polri karena pilarnya negara dan bangsa ini tidak boleh terpecah oleh apapun, TNI-Polri harus solid,” imbuhnya.

Ia mewakili jajaran Polsek mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke-78. Diusia yang sudah cukup senior, ia meyakini TNI terus berbenah untuk internal dan bisa tetap di hari rakyatnya.

“Itu kira-kira doa kami seluruhnya teman-teman yang hadir ataupun yang ada giat, walaupun tidak hadir tapi doanya tetap mengalir,”pungkasnya.

Sementara itu, Danramil 01/Kranji Choirul Anam sangat mengapresiasi atas kepedulian jajaran Polsek Bekasi Selatan, Polsek Medan Satria dan Polsek Bekasi Kota yang selalu memperhatikan jajaran TNI.

“Saya mengucapkan terima kasih terima kepada jajaran Polsek Bekasi Selatan, Polsek Medan Satria dan Polsek Bekasi Kota yang memang setiap tahun ikut merayakan HUT TNI dan sebaliknya kami juga begitu, ini merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI khususnya kota Bekasi,” ungkap Danramil.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono dan diserahkan kepada Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam. Momen itu merupakan suasana yang menyejukan terutama menghadapi tahun politik. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.