Harlah Emas ke -50, PPP Sediakan Door Prize 17 Ticket Umroh

BOGOR, Harnasnews – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Emas ke-50, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar Gebyar Senam dan Jalan Sehat yang dipusatkan di Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, pada Minggu 12 Pebruari 2023 mendatang.

Dalam siaran persnya Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Bogor Elly Rachmat Yasin menyebutkan kegiatan Gebyar Senam dan Jalan Sehat tersebut terbuka untuk umum.

Elly Yasin mengatakan, menurut rencana sejumlah rangkaian kegiatan HUT PPP ke-50 itu terpusat di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor.

Menurutnya bagi pendaftar pertama pihak panitia menyediakan kaos gratis bagi 7000 peserta.

“Pihak panitia juga menyediakan door prize berupa 17 ticket umroh, 3 unit sepeda motor, 6 unit TV LED, 5 unit sepeda,5 unit kulkas, 5 unit mesin cuci dan puluhan hadiah menarik lainnya,” ujar Elly dalam keterangan persnya, Selasa (24/1/2023).

Selain itu, guna menyemarakkan Harlah tersebut akan ditampilkan artis Ibu Kota, seperti Novi KDI, Seruni Bahar, dan Sebab MC Cablak. Selain itu akan ditampilkan 1000 angklung, drumband, pemeriksaa. kesehatan gratis, bazar UMKM dan lain-lain

Adapun kegiatan Harlah berupa Gebyar Senam dan Jalan Sehat bertajuk Satu Tujuan Menjemput Kemenangan itu menurut rencana akan dihadiri PLT.Ketua Umum PPP HM. Mardiono.(Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.